Online gambling games_Football betting terms_Genting Online Gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Sekarang kiBodog SBodog Sports Account Websiteports Account Websiteta beranggapan kalau emo itu alaBodog Sports Account Websitey, namun Bodog Sports Account Websitedulu keren banget. Tren emo berkembang sejak band-band emo populer, sebut saja My Chemical Romance, Killing Me Inside, sampai Vierra. Kalau udah pakai baju hitam, rambut nutupin sebelah mata, terus mata dimerah-merahin, udah berasa paling ganteng atau cantik.

Rasanya geli kalau melihat foto-foto lama saat kita ikutan tren emo. Apalagi membayangkan kebiasaan kita saat itu yang masih suka patah hati lalu galau ke warnet buka YouTube sampai nggak sengaja air mata netes. Duh, ngakak ngebayanginnya. Lagipula sejatinya kita nggak perlu malu, banyak juga kok artis yang dulu berambut dan berdadan ala emo. Penasaran? Cekidot!

Waktu cepat berlalu. Tren cepat berubah. Nggak terasa, dari yang tadinya emo itu keren, kini jadi kelihatan cupu seiring perkembangan zaman. Yang tersisa hanya kenangan berupa foto yang kita sendiri malu pernah menjadi seperti itu dulu. Siapa nih yang dulu anak emo banget?