Resep Pie Susu Keju, Camilan Lembut untuk Ide 「Baccarat plan」Jualan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

1. Siapkan cetakan tart, kamu bisa menggunakan cetakan pie. Olesi cetakan dengan margarin, sisiBaccarat planHkan.

Bahan:

5. Tuang adonan isi secukupnya di atas adonan kulit, atur di atas loyang, panggang adonan dalam oven bersuhu 125 derajat celsius atau hingga matang selama 50 menit.

4. Isi: Campurkan semua bahan kecuali adonan dasar kulit dan custard powder, masak sambil diaduk hingga keju leleh, angkat, dan diamkan hingga dingin. Tambahkan dengan larutan custard powder, aduk rata.

Seperti, tusuk-tusuk adonan kulit pie susu dengan garpu. Hal ini agar udara panas bisa mengalir ke seluruh bagian adonan dan bisa matang sempurna.

Baca juga: Resep Pie Susu Teflon, Camilan Manis yang Banyak Dibuat Saat Pandemi

Kalau kamu ingin membuat pie susu, bisa coba mengikuti salah satu resepnya berikut.

2. Kocok mentega dan gula halus hingga lembut, masukkan kuning telur, dan kocok hingga rata.

Buku “Variasi Egg Tart” (2013) oleh Dapur Aliza terbitan PT Gramedia Pustaka Utama bisa dibeli di Gramedia.com.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir dari buku “Variasi Egg Tart” (2013) oleh Dapur Aliza terbitan PT Gramedia Pustaka Utama, berikut cara membuat pie susu keju untuk 25 buah.

Bahan untuk isi pie susu:

KOMPAS.com - Egg tart atau pie susu cukup populer di Indonesia. Cara membuat pie susu cukup sederhana tetapi kamu perlu memperhatikan beberapa hal agar hasilnya tidak gagal.

3. Tambahkan tepung terigu ke dalam kocokkan gula. Aduk hingga rata. Giling adonan tart lalu cetak dan ratakan dalam cetakannya. Tusuk tusuk dengan garpu, lalu panggang dalam oven bersuhu 180 derajat celsius selama 25 menit hingga matang. Angkat dan dinginkan.