Pakist「Canadian Online Baccarat」an Minta Dunia Terlibat dengan Afghanistan yang Dipimpin Taliban

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Canadian OnlinCanadian OnlinCanadian OnlinCanadian Online Baccarate Baccarate Baccarate Baccaratdia menambahkan, WaCanadian Online Baccaratshington perlu memperhatikan dan mendengarkan nasihat Islamabad untuk meningkatkan keterlibatannya dengan pemerintah baru Afghanistan yang dipimpin Taliban.

Baca juga: Milisi Taliban Kirim Pesan ke Negara-negara Barat: Kembalilah dengan Uang, Bukan Senjata

“Jika harus ada penilaian ulang, penilaian ulang harus menyimpulkan bahwa apa yang dikatakan Pakistan masuk akal. Jadi sekarang apa yang dikatakan Pakistan harus kita dengar dengan adil,” tutur Yusuf.

ISLAMABAD, KOMPAS.com – Pakistan mendesak dunia untuk terlibat dengan Afghanistan yang dipimpin Taliban.

Sebelumnya, “Negeri Paman Sam” mengisyaratkan bahwa pekan ini pihaknya sedang meninjau hubungannya dengan Pakistan.

Yusuf menuturkan, Pakistan terus mengadvokasi penyelesaian politik untuk konflik di Afghanistan sambil menekankan bahwa solusi militer tidak mungkin dilakukan.

Baca juga: Dua Pemimpin Senior Taliban Hilang dari Pandangan Publik, Diduga Terbunuh atau Terluka Parah

Namun, tuduhan tersebut selalu dibantah oleh Islamabad.

Blinken menuturkan, tinjauan tersebut dilakukan untuk merumuskan peran apa bakal diambil Washington untuk masa depan Afghanistan.

Pada Senin (13/9/2021), Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken mengatakan bahwa Washington akan melihat hubungannya dengan Pakistan dalam beberapa pekan mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Penasihat Keamanan Nasional Pakistan Moeed Yusuf kepawa wartawan di Islamabad, Rabu (15/9/2021).

Pakistan juga mendesak Amerika Serikat (AS) untuk mendengarkan pesannya saat Washington tengah menilai kembali hubungannya dengan Islamabad.

Baca juga: Abdul Ghani Baradar Muncul di Video setelah Dikabarkan Terluka, Bantah Adanya Perpecahan Internal Taliban

Pakistan memiliki hubungan yang dalam dengan Taliban dan dituduh mendukung kelompok itu saat mereka memerangi pemerintah Afghanistan yang didukung AS selama 20 tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email