Mana yang Lebih Baik, Me「The strongest baccarat play」nyiram Tanaman dengan Kaleng atau Keran?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

MThThe stroThe stroThe strongest baccarat playngest baccarat playngest baccarat playe strongest baccarat playenurut Trey Plunkett, spesialis rumput dan taman Lowe, menyiram tanaman hias menggunakan kaleng penyiraman akan menjadikan air seperti gerimis kecil dan berkabut sehingga cara ini lebih efektif untuk meningkatkan kelembapan. 

Dilansir dari Martha Stewart, Senin (23/8/2021), menyiram tanaman dengan pelan dapat menawarkan berbagai manfaat yang membantu tanaman tumbuh dan berkembang dalam jangka panjang.  

Banyak tanaman hias berasal dari daerah tropis dengan kelembapan sangat tinggi. Sedangkan di banyak rumah, tanaman umumnya kering.

Untuk memeriksa tingkat kelembapan tanah, tempelkan jari Anda ke dalam tanah sedalam satu inci di tengah antara tepi pot dan pangkal tanaman.

Baca juga: Catat, Ini Efek Buruk Menyiram Tanaman Hias Indoor Secara Berlebihan

"Beberapa tanaman hias membutuhkan kelembapan konstan, sementara yang lain tumbuh subur di lingkungan yang jauh lebih kering," katanya. 

Baca juga: Hati-hati, Air Keran Mungkin Tak Cocok untuk Menyiram Tanaman Hias

Ketika menyiram dengan kaleng penyiraman, air yang keluar lebih pelan daripada menggunakan selang. 

Selain itu, perhatikan warna dan tekstur daun pada tanaman. Tanaman dengan ujung daun cokelat atau kering akan mendapat manfaat dari penyirama dengan volume air yang kecil. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk bertahan hidup dan tumbuh dengan baik, semua tanaman membutuhkan air. Biasanya, beberapa orang akan menyiram tanaman menggunakan keran air, bukan kaleng penyiraman tanaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti dikatakan Plunkett, tanaman tidak menyukai keadaan basah. Karena itu, ia merekomendasikan untuk menyiram tanaman pada pagi hari.

"Air yang menyerupai kabut juga merupakan solusi mudah untuk meminimalkan penyiraman tanaman secara berlebihan," ucapnya.

Baca juga: Kapan Waktu Terbaik Menyiram Tanaman Sayuran?

Baca juga: 6 Bunga yang Dapat Menjadi Tanaman Hias dan Herbal