Betulkah Cuka Efektif Membersihkan「Baccarat Winning Formula Collector's Edition」 Pakaian?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

JBBBBaccarat Winning Formula Collector's Editionaccarat Winning Formula Collector's Editionaccarat Winning Formula Collector's Editionaccarat Winning Formula Collector's Editionawabannya, cuka Baccarat Winning Formula Collector's EditionSuling putih memiliki pH rendah yang menjadikan alat efektif melawan residu membandel, bau, dan penumpukan lainnya. 

Melansir dari Martha Stewart, Jumat (30/7/2021), menuangkan setengah cangkir cuka suling putih selama siklus pembilasan beban bisa membersihkan pakaian. 

"Paling umum, cuka digunakan pada pembilasan pakaian saat-saat terakhir dari siklus pencucian," kata Lauren Simonelli, seorang ahli kebersihan dan salah satu pendiri ThreeMain.

Baca juga: Daun Bunga Kacapiring Menguning? Tangani dengan Larutan Cuka 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mencuci pakaian menggunakan cuka suling putih kini menjadi alternatif dalam membersihkan pakaian dari noda.

Namun, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa praktik ini menjadi populer? Apakah tidak akan meninggalkan bau cuka di pakaian?

Baca juga: Cara Membersihkan Lantai dengan Cuka agar Lebih Bersih

Simonelli mencatat bahwa cuka aman digunakan pada sebagian besar kain dan bahan, tetapi Anda harus selalu mengencerkannya dengan air sebelum menambahkannya ke dalam cucian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Membuat Semprotan Pengusir Serangga di Rumah, Pakai Cuka 

Selain itu, cuka dapat melembutkan pakaian dan menghilangkan sisa-sisa sabun, mengembalikan pakaian menjadi lembut dan cerah. 

Inilah mengapa bahan ini paling sering digunakan selama siklus pembilasan. Namun, bagaimana dengan pakaian yang lebih halus?

Pada akhirnya, cuka suling putih memiliki banyak manfaat terkait dengan cucian. Beberapa memilih menggunakannya sebagai detergen untuk menghilangkan noda dan mencerahkan pakaian serta menghilangkan bau.

Baca juga: Cara Membersihkan Jendela Pakai Cuka agar Lebih Bersih 

Simonelli menyarankan untuk merawat dengan campuran cuka dan air yang diencerkan sebelum merendam sepenuhnya selama siklus pembilasan. "Karena cuka adalah asam, sebaiknya gunakan secukupnya saja," kata Simonelli.