Alasan Kucing Mela「Indonesia's most popular online gambling game」kukan Gerakan Melingkar Sebelum Tidur Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

IndonIndonesia's most populaIndonesia's most popular online gambling gamer online gambling gameesiIndonesia's most popular online gambling gamea's most popular online gambling gameseekor kucing juga dapat melingkari selimut favoritnya sebelum tidur atau kapan saja. Ini dilakukan sebagai cara untuk menandai wilayahnya.

Kucing rumahan atau kucing peliharaan kemungkinan tidak akan memiliki bahaya yang sama dengan kucing liar atau luar, tetapi perilaku ini telah menjadi kebiasaan setiap kucing.

Sebab, hal itu bisa menjadi indikator masalah kesehatan yang lebih serius. Kucing dewasa yang lebih tua melakukan gerakan melingkar atau berputar untuk mengurangi rasa sakit yang terkait dengan radang sendi.

Kelenjar aroma dapat ditemukan di banyak area tubuh kucing, termasuk telapak kaki dan digunakan untuk menetapkan batas teritorial dengan kucing lain.

Menginjak, meremas, atau melingkari selimut sebelum tidur terus-menerus mungkin hanya salah satu cara kucing menandai suatu area sebagai wilayah.  

Beberapa penelitian percaya bahwa kucing akan melingakar atau berputar dan memposisikan tubuh mereka dengan cara paling ideal untuk menerjang dan melompat keluar dari bahaya. 

Baca juga: 8 Alasan Paling Umum Mengapa Kucing Berbaring di Dada Pemiliknya

Baca juga: Gejala Keracunan Makanan pada Kucing 

Selain itu, beberapa kucing mungkin berputar sebagai akibat dari masalah neurologis, yang harus ditangani sesegera mungkin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Namun, gerakan melingkar sebelum tidur ini tidak dilakukan semua kucing. Karena itu, jika Anda memperhatikan kucing berputar-putar secara kompulsif sebelum tidur atau selama waktu acak sepanjang siang atau malam, Anda harus mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan dokter hewan.