Baccarat plan_Baccarat rules table_bodog_betvictor China

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Kamu yaGambling appng gemuk memang paling pas mengenakan baju Gambling appGambling appdengan lengan 3/4. Pilihan ini menjadikan lenganmu tampak lebih panjang dan ramping.

Yang satu ini memang sudah jadi rumus pasti. Baju dengan motif besar akan membuatmu terlihat lebih gemuk, sedangkan motif kecil menjadikanmu tubuhmu tampak sedikit lebih ramping dari aslinya.

Setelah sebelumnya mengulas tentang gaya busana para cewek kurus di sini, artikel kali ini spesial Hipwee siapkan buat kamu yang punya tubuh curvy, “berisi” atau gemuk. Yup, penampilan cantik dan menarik memang bukan cuma milik mereka yang tubuhnya proporsional. Kamu pun bisa terlihat awesome asalkan tepat memilih gaya busana.

2. Jika tubuhmu besar di bagian pinggul dan kaki, hindari jenis flare jeans. 

Pilih motif vertikal biar tubuhmu nggak tampak makin lebar, girls!

See! Kunci keberhasilan sebuah penampilan adalah saat kamu sendiri merasa nyaman dengan tubuh yang kamu punya dan baju yang kamu kenakan. Dengan begitu, kamu pun tak akan ragu untuk sering-sering tersenyum – kebiasaan yang akan menjadikanmu semakin terlihat menarik!

Memilih celana jeans memang bukan perkara mudah, baik bagi kamu yang kurus maupun gemuk. Tapi, item fashion yang satu ini memang wajib ada di lemarimu. Jadi, buat kamu yang bertubuh gemuk, silakan dicatat, ya!

Berbeda dari mereka yang bertubuh kurus, pantang bagimu memilih baju dengan sembarangan. Saat membeli kaus misalnya, baik-baik perhatikan ukurannya. Baju yang terlalu ketat sudah pasti membuatmu tampak gemuk, sedangkan yang terlalu longgar jelas tak sedap dipandang.

Tapi, pernahkah kamu menghabiskan waktu berjam-jam demi memilih baju yang tepat sebelum pergi ke suatu acara? Berharap menemukan baju  yang bisa menyamarkan bentuk tubuh sekaligus membuat penampilanmu tampak menawan? Yang pasti, diet bukan satu-satunya solusi untukmu kok, girls! Ini lho 19 aturan fashion yang perlu kamu tahu…

Intinya, walau tubuhmu gemuk jangan takut memainkan warna dan motif pakaian. Bertubuh “berisi” tidak seharusnya membuatmu takut bereksperimen dong?

Sebaiknya, pilih anting yang kecil dan panjang. Selain bisa mengalihkan perhatian orang ke daerah wajahmu, anting juga menyamarkan bentuk lehermu sehingga tampak lebih panjang. Nah, agar tangan terlihat lebih ramping, kenakan 2 atau 3 buah gelang berukuran sedang.

Dari sekian model tas yang bisa kamu pilih, handbag adalah yang paling “aman” kamu kenakan. Tak seperti jenis tas samping yang bisa membuat penampilanmu tampak makin penuh, handbag memang bisa memberi kesan ringan.

Nah, gimana? Sudahkah kalian yang bertubuh gemuk mendapat sedikit pencerahan? Selamat bergaya! Semoga tetap semangat dan selalu cantik ya, girls!