Weide Football_Macau Baccarat Website_Roulette Cracking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

HDownloadal yang taDownloadk kalah hDownloadeboh setelah gaun Downloadpernikahan biasanya adalah pemilihan cincin sebagai mas kawin. Banyak banget tuh kasus calon pengantin yang cowoknya ngeluh karena mahalnya permintaan cincin sebagai mas kawin padahal niatnya cuma sebagai simbolis aja. Gimana kalau menurut kalian?

Pernikahan menjadi salah satu momen paling penting dalam kehidupan seseorang. Saking pentingnya momen tersebut, banyak orang rela mengerahkan usaha bahkan uang lebih demi momen ini karena dianggap sakral dan dilakukan sekali seumur hidup.

Cowok-cowok sebenarnya bisa memahami kok kalau cewek punya segudang keinginan demi pernikahan impian. Tapi jangan lupa ya kalau seandainya cowokmu nolak, doi pasti juga punya alasan tersendiri dan jangan sampai itu jadi pemicu pertengkaran jelang pernikahan. Nah kalau udah gitu sih lebih baik dirundingkan lagi sama calon pasangan baiknya gimana. Sebisa mungkin sih, cowok bakal ngalah demi ceweknya senang. Tapi kalau sudah sampai berhutang demi gengsi doang, hmm, pikir-pikir lagi ya!

Kalau begitu sih mending undang orang-orang yang udah pasti bisa datang saja ya, seperti misalnya, kerabat dekat, teman sekolah, kuliah atau kerja. Nggak perlu deh undang kampung tetangga juga. Tapi sekali lagi, ini kalau dikomentari nggak mustahil para calon suami bakal bikin ngambek calon istri~

Disclaimer: Ini adalah curhatan frontal tentang cewek-cewek secara general. Bukan berarti semua cewek di dunia sepakat soal hal-hal berikut ini ya!

Selain mahal, ternyata tradisi pre-wedding itu juga bikin capek lo. Apalagi kalau konsepnya macam-macam. Mulai mendaki gunung lah, menyelam laut, menjadi puteri duyung dan pasangannya, atau apapun itu yang terlihat heboh. Padahal konsep foto pre-wedding yang simpel pun sekarang juga udah ngetren lo apalagi dikemas dengan seapik mungkin dan memakai jasa teman. Dengan catatan teman yang memang bisa fotografi lo ya, jangan teman mancing disuruh ngefotoin~

Ngomongin tentang pernikahan dari kacamata cowok, sadar nggak sih kalau cewek tuh sering banget heboh dan repot maksimal ketika akan mengadakan pesta pernikahan? Mulai dari awal sebelum pernikahan, bahkan sampai pasca pesta pernikahannya pun para cewek masih saja heboh banget. Ya, meski kadang para cewek mungkin juga punya alasan sih. Kehebohan apa saja tuh? Baca ulasannya nih, biar tahu isi kepala para cowok saat menghadapi pernikahan!

Bridal shower di mata cowok tuh kadang suka bikin bingung lo. Sebenarnya apa sih esensinya selain buat demi konten yang bisa ditunjukkan ke orang-orang? Dan lagi-lagi tentu aja acara ini juga butuh biaya. Begini deh, kalau memang dirasa cuma sekadar ego saja, mending uangnya dikumpulin buat pasca pernikahan, berumahtangga atau menyambut kelahiran adik bayi kelak.

Sebenarnya kalau dipikir-pikir juga masuk akal sih, momen sekali seumur hidup pengennya dirayakan dengan begitu berkesan dan serba “wah”. Tapi balik lagi nih, semua juga tergantung kondisi masing-masing kan, kalau memang mampu ya nggak masalah. Tapi kalau cuma nurutin gengsi doang sih mending dipikirkan lagi deh.

“Eh, aku mau besok gaunnya bikin atau beli yang konsepnya gini deh. Kalau nggak yang modelnya gitu tapi yang pernak-perniknya gini. Mahal nggak apa-apa deh bagus banget soalnyaa!”

Tapi di beberapa daerah tertentu memang ada lo ternyata yang budaya pernikahannya mengharuskan cowok untuk memenuhi apapun yang diminta cewek selama pesta pernikahan. Mungkin itu jadi salah satu alasan juga sih ya.

Pernah nggak sih kalian dengar pernyataan semacam itu? Yang udah nikah sih pasti udah pernah ngerasain ya. Pemilihan gaun pernikahan bagi cewek itu seringkali jadi masalah yang kompleks banget. Mulai dari milih warna, bentuk, ngepasin sama badannya biar kelihatan oke banget, terus pernak-perniknya. Bikin pusing banget pokoknya, belum lagi kalau ngomongin harganya yang bikin pengen ngelus dada. Padahal cuma sekali dipakai lo, tapi kenapa bisa sampai segitu hebohnya ya. Kecuali mau pakainya dua kali ya alias nikah lagi, itu beda cerita, hehe.

Nggak bisa dimungkiri sih kalau jumlah undangan yang disebar saat pesta pernikahan itu juga salah satu gengsi terbesar momen tersebut. Semakin banyak undangan yang disebar, semakin dianggap “wah” juga tuh pesta pernikahannya oleh orang lain. Tapi pernah nggak sih kalian bayangin, udah banyak banget nyebar undangan, yang datang nggak seberapa?