5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Microwa「Weide app」ve

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Ada tiga jeWeide appnis microwave Weide aWeide apppputama, antara lain countertop, over-the-range, dan built-in. Microwave meja adalah yang paling umum dan umumnya paling terjangkau.

Kapasitas internal microwave countertop dapat berkisar dari 14 liter yang cukup besar untuk memuat sebagian besar piring makan 10 inci, hingga sedikit di atas 56 liter untuk mengakomodasi peralatan masak yang lebih besar.

"Model over-the-range mengeluarkan asap dan bau dari kompor dan menyaringnya sebelum membuangnya kembali ke dalam ruangan atau di luar ruangan," kata Carolyn Forte, direktur GH Home Appliances and Cleaning Products Lab.

Namun demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menentukan microwave pilihan Anda. Sejumlah hal harus dipertimbangkan, misalnya jenis microwave, ukuran, hingga tegangan listrik.

Dilansir dari Good Housekeeping, Selasa (15/6/2021), berikut cara memilih microwave dan beberapa hal yang harus diperhatikan.

Orang-orang menyukainya karena tidak memerlukan instalasi tambahan, cukup buka kemasannya dan colokkan peralatan baru Anda. Manfaat lain microwave countertop adalah mudah dipindahkan.

Baca juga: Microwave dan Oven Juga Bisa Digunakan untuk Menghangatkan Nasi Dingin

"Model built-in membebaskan ruang di meja dapur dan membuat dapur terlihat lebih mewah," imbuh Forte.

Baca juga: Cara Memilih Microwave yang Bagus, Ini yang Harus Diperhatikan

Di sisi lain, model built in dan model over-the-range lebih mahal, biasanya memerlukan pemasangan oleh profesional dan kemungkinan besar sulit dipindahkan. Namun, kedua jenis microwave ini juga memiliki manfaat yang unik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ukuran yang paling umum adalah dalam kisaran 28 hingga 56 liter. Dimensi eksternal juga bervariasi, jadi selalu ukur ruang lokasi yang diinginkan, seperti lebar, kedalaman, dan tinggi untuk memastikannya dapat mengakomodasi dimensi yang tercantum pada panduan.

Setelah Anda menentukan jenis microwave yang sesuai untuk kondisi Anda, tanyakan pada diri sendiri berapa banyak ruang dapur yang ingin Anda korbankan. Jika area meja dapu terbatas, Anda mungkin ingin menghemat ruang dengan memilih model yang lebih kecil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Microwave atau microwave oven adalah salah satu peralatan elektronik rumah tangga yang penting di rumah. Microwave berguna untuk memanaskan makanan, dan beberapa jenis microwave oven bisa digunakan untuk memanggang kue dan hidangan lainnya.