Online Baccarat Cheating_Baccarat Guide_Authentic Baccarat Game

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Betting skillsada yaBeBetting skillstting skillsng sangat menarik perhatian publik dalam kasus ini. Pengacara sang mega bintang itu mengatakan tentang tarif Syahrini dalam jasa endorsement, mengingat saat itu Syahrini berangkat umrah bersama 13 orang kerabatnya dengan menggunakan jasa travel First Travel. Entah apa maksudnya, tapi rasanya hal ini seolah menegaskan bahwa Syahrini memiliki harga yang sangat tinggi untuk iklan di media sosial. Sebuah harga yang tentu membuat publik tercengang, bukan?

Dua kali hardir menjadi saksi, dua kali pula ia merias dirinya dengan barang-barang serba mewah. Ia memperhatikan betul setiap detail barang yang dikenakannya. Dinukil dari JawaPos, jika ditotal seluruh barang yang dikenakan Syahrini lebih dari Rp3 miliar. Itu pun belum termasuk riasan wajah yang digunakan, mulai dari lipstik, parfum, dan lainnya. Tentunya sebanding jika membeli mobil sport mewah sekelas Ferrari.

Namun menariknya, bukan keberlanjutan kasus First Travel yang dibicarakan oleh warganet, melainkan hal-hal di luar kasus tersebut. Publik kembali dibuat geleng-geleng kepala karena tingkah laku penyanyi ‘Maju Mundur Cantik’ ini. Hipwee mencoba merangkum apa saja yang menarik perhatian netizen terkait sepak terjang Syahrini di panggung First Travel ini.

Seakan nggak terganggu saat pemeriksaan pertamanya kemarin, Syahrini datang dengan menggunakan mobil mewah lainnya, yaitu Alphard putih yang dihiasi dengan pakaian dan aksesoris yang nggak kalah mahal. Kemudian, pada pemanggilan kedua, ia datang lagi dengan mobil super mewah, Bentley Mulsanne asal Inggris. Mobil ini merupakan handmade yang diproduksi oleh Bentley Motors Limited. Mobil seharga US$307.395 (setara Rp4,1 miliar) ini sebenarnya milik pengacaranya sih, tapi orang-orang tetap melihatnya sebagai hal yang janggal dalam kasus seperti ini.

Keterlibatan artis kontroversial Syahrini dalam kasus penipuan First Travel yang sedang hangat sangat menyita perhatian publik. Syahrini sudah dua kali hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri pada Rabu (27/9) dan Senin (9/10) untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya.

Drama kasus First Travel memang belum selesai, dan Syahrini tetap memenuhi kewajibannya sebagai saksi. Meski hingga saat ini masih berjalan sebagaimana mestinya, tapi begitulah komentar masyarakat, khususnya warganet melihat Syahrini dalam panggung penipuan First Travel. Ya, sebagai warganet yang budiman, kita doakan saja semoga masalah ini cepat selesai dan Princess Syahrini bisa kembali menghibur panggung hiburan tanah air. Seperti itu~

Dari wajah, Syahrini mengenakan kacamata hitam besar merek Saint Laurent yang harganya berkisar antara Rp6-10 jutaan. Topi bertuliskan GUCCI asal Italia yang harganya dibanderol USD 440 atau setara hampir Rp6 juta. Lalu kaos putih Gabrielle Chanel dibanderol dengan harga Rp 10 juta dan celana legging Balanciaga setara dengan hampir Rp7,3 juta. Paling fantastis adalah jam tangan Rolex Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263. Harganya bisa mencapai Rp2,5 miliar. Hmm.

Dalam menyelesaikan tugasnya menjadi saksi atas kasus First Travel yang sedang marak belakangan ini, Syahrini selalu hadir. Panggilan pertama ia hadir sendirian. Namun pada pemanggilan kedua ia ditemani oleh sosok pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang dijuluki sebagai ‘Raja Pailit’ ini dikenal memiliki tarif mahal loh. Namun semua ketenaran dan tarif mahal itu seolah nggak masalah bagi Syahrini untuk menggunakan jasanya. Melihat sepak terjang pengacara berusia 57 tahun ini semoga tarifnya sebanding dengan kinerjanya, ya?

Kalau dia menerapkan jadi ikon (First Travel-red) itu kan, itu posting sekali Rp100 juta, sebagai ikon Rp1 miliar. Kalau dihitung dia berhak Rp3,5 miliar. Itu kalau diterapkan normal.