How to play gambling_Bookmaker website_William Hill App_Download_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

CrCrown gamblingown gCrown gamblingamblingdi Crown gamblingtengCrown gamblingah ramainya perceraian antara Tyna Kanna dan Kenang Mirdad, nggak sedikit pula warganet yang menduga jika Tyna punya banyak alasan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga, belum lagi dari sisi Keluarga Kenang yang seolah terlalu ikut campur permasalahan mereka.

Kehidupan rumah tangga pasangan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad tengah menjadi perbincangan publik. Selama ini keduanya terlihat sebagai pasangan harmonis yang kerap membagikan momen kebersamaan hingga jauh dari gosip miring. Namun, kini bahtera rumah tangga mereka tengah berada di ujung tanduk. Bahkan, per tanggal 30 Agustus 2021 silam, Tyna telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selama 12 tahun menjalani biduk rumah tangga, hubungan Tyna dan Kenang termasuk jauh dari gosip. Keduanya bahkan dianggp sebagai family goals bagi sebagian penggemar. Sebenarnya harapan Kenang Mirdad untuk bisa mempertahankan pernikahannya masih terbuka. Pengadilan akan membuka sidang mediasi dan mempertemukan keduanya pada 21 September 2021. Meski demikian, Tyna belum memberikan keterangan soal retaknya hubungan mereka. “Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipil maupun didampingi kuasa hukumnya,” papar Taslimah, Humas PA Jakarta Selatan kepada detikcom. 

Tanggapan Lydia Kandou | Credit: Instagram @lydiakandou_

Ibunda Kenang Mirdad sempat buka suara soal biduk rumah tangga sang anak. Kala itu, ia mengatakan putranya berusaha untuk mempertahankan pernikahan bersama Tyna. Namun, apa hendak dikata kini kenyataan justru berbeda. Beauty vlogger tersebut memutuskan untuk mengakhiri komitmen dengan Kenang yang telah dibangun selama 12 tahun.

Untuk itu, kita doakan semoga keputusan yang diambil merupakan yang terbaik. Warganet harus bijak untuk tidak menghakimi salah satu pihak, apalagi jika opini yang beredar belum terbukti dan masih dari satu sisi.

Isu retaknya rumah tangga beredar ketika hubungan Tyna dan keluarga Mirdad yang perlahan berjarak. Nana dan Naysila, memutuskan untuk berhenti mengikuti adik iparnya tersebut di media sosial. Hal ini sejalan dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna kepada suaminya merebak ke permukaan publik.

“Kamu sudah berusaha menjadi bapak dan suami yang baik bertanggung jawab dengan semampu kamu. Harga diri, gengsi sudah kamu buang demi mempertahankan rumah tanggamu. Kamu dikhianati tapi kamu memilih untuk memaafkan. Dan tetap mau menerima dia,” papar Lydia Kandou dalam Instagram resminya, Rabu (1/9).

Seminggu setelahnya, keluarga mereka justru mendapat kabar mengejutkan. Dikatakan bahwa Tyna sudah memutuskan untuk menggugat sang suami. Sebab hal ini, Lydia Kandou kembali angkat bicara dengan memberikan pesan menyentuh. Mantan istri Jamal Mirdad ini berharap sang anak nggak terpuruk hingga menyalahkan diri sendiri.

“Saya tanya Kenang ‘Apa benar kamu mau ceraikan Tyna?’. Jawaban Kenang ‘ Sampai kapan juga, Nang akan mempertahankan rumah tangga. Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma,” jelas Lydia Kandow dikutip dari pemberitaan Kompas(22/8/2021).