6 Wagashi alias Dessert Khas Jepang, Ada Mochi dan Dora「Baccarat simple best strategy」yaki

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

JBaccarat Baccarat simple best strategysimplBaccarat simple best strategye best strategyenis dangBaccarat simple best strategyo yang paling favorit adalah mitarashi dango yang diselimuti dengan sirup manis lengket.

Jepang punya beragam jenis wagashi, yang rata-rata mengandung kacang merah. Melansir  Spoon University, berikut dessert khas Jepang yang cocok dijadikan sebagai snack dan hidangan penutup yang sempurna.

Dango disajikan dengan ditusuk menggunakan tusukan sate. Dango bisa dinikmati sepanjang tahun dengan jenis yang berbeda pada setiap musim.

Kue ini dibalur dengan pati jagung atau pati kentang agar tidak lengket. Besar kue ini sekitar 3 cm atau sekitar ukuran telapak tangan.

Kita lebih mengenal dango sebagai sebuah emoji. Sebenarnya, Dango ini adalah wagashi (kue manis) yang dibuat dari mochiko, tepung beras mirip untuk membuat mochi.

Ilustrasi anmitsu, wagashi atau dessert khas Jepang yang terbuat dari agar dan kacang merah.

Ilustrasi daifuku, mochi berisi pasta kacang merah dan buah segar.

Baca juga: Tren Dessert Kekinian di Jepang, Melon Segar Berisi Cake

Ilustrasi mitarashi dango, wagashi alias dessert khas Jepang bertekstur kenyal seperti mochi dengan siraman sirup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Daifuku adalah wagashi (kue manis) yang dibuat dari bola-bola mochi, biasanya diberi isian anko.

Hidangan ini disajikan di dalam mangkuk dengan tambahan anko, kacang polong, dan aneka buah seperti peach, nanas, ceri, dan jeruk satsuma.

Mochi, es krim dan buah-buah nontradisional seperti stroberi juga bisa disajikan bersama anmitsu.

Wagashi bercita rasa manis biasanya dinikmati sebagai pendamping minum matcha yang pahit.

Anmitsu adalah parfait khas Jepang, terbuat dari agar-agar jeli. Agar-agar dilarutkan di dalam air atau jus buah yang akan menghasilkan gelatin.

KOMPAS.com - Kamu mungkin tahu mochi yang cukup familier di Indonesia atau dorayaki yang lebih dikenal sebagai kue kesukaan Doraemon. Inilah dessert tradisional khas Jepang yang disebut wagashi.

Daifuki punya aneka ragam isian yang berbeda, seperti stroberi, sweet cream, selai apricot, pure chesnut dan rasa terbaru ada kopi dan crème caramel.