Online Gaming Forum_Online gambling Malaysia_Baccarat Malaysia_Crown gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Football betting termsmemori iFootball betting termsnternFootball betting termsal sebesar itu sangat cukup untuk mengunduh aplikasi mulai dari aplikasi perkantoran, transportasi, hiburan, sampai permainan. Anda masih memiliki ruang kosong sekitar 5GB di memori internal Advan i6 sekalipun Anda menginstal aplikasi sebanyak ini : Adobe Acrobat, AndroZip, BBM, CamScanner, Chrome, Drive, Get Rich, GMail, GO-JEK, GO-LIFE, Grab, Instagram, KRL Access, Ludo King, Maps, Photoshop Express, ShareIt, Traveloka, Twitter, WhatsApp, dan WPS Office. Jika Anda merasa ruang kosong tersebut kurang besar, Anda bisa memasang kartu MicroSD dengan kapasitas hingga 256GB untuk menyimpan data pribadi Anda. Hebat bukan?

Setelah membaca ulasan di atas, tentu Anda mengenal lebih dekat dan percaya dengan keunggulan #Advani6 bukan? Jika Anda sedang mencari ponsel pintar Android baru, Advan i6 tentu sangat pas untuk Anda dan bisa segera diperoleh tanpa harus keluar rumah dengan membelinya melalui toko daring Shopee. #Advani6, murah, keren, hebat, dan merupakan produk kebanggaan Indonesia yang tak kalah saing dengan ponsel yang lebih mahal dari produsen internasional!

Keempat, apakah ponsel ini cukup nyaman digunakan berdasarkan layar dan dimensinya? Advan i6 memiliki layar FullView dengan rasio 18:9, resolusi 1440×720 piksel, kerapatan sekitar 290 piksel per inci layar, teknologi 2.5D IPS LCD, ukuran diagonal 5.5 inci, dan tahan gores (scratch resistant). Layar besarnya tentu membuat tampilan tampak lebih jelas dan luas.

Rasio layar FullView ini tergolong baru dan umumnya ditemukan di ponsel kelas menengah-atas untuk memanjakan penggunanya dalam menonton tayangan film dan bermain games dengan layar penuh. Resolusi HD-nya memungkinkan kita berselancar di dunia maya tanpa harus terus menggeser layar (scrolling) dan menikmati konten multimedia terbaru (baik film, grafis, maupun games) dengan resolusi tinggi.

Terakhir, setelah spesifikasi yang begitu sempurna dan harga yang terjangkau, tentunya kita berharap desain ponsel ini juga sempurna untuk mendukung penampilan kita. Di bagian depan, rasio layar FullView tanpa keberadaan tombol tentu membuatnya tampil elegan dan berkelas seperti ponsel kelas menengah atas terbaru. Di bagian belakang, lapisan yang dibuat melalui proses In Mould Labelling dan electroplating membuatnya tampil lebih hidup, berkilau, dan bisa digunakan sebagai cermin. Lebih baiknya lagi, Advan menyediakan tiga pilihan warna untuk menyesuaikan dengan selera dan kepribadian Anda, yaitu biru, putih, dan hitam.

Urusan menonton video melalui YouTube atau mengunggah foto di Instagram akan terasa sangat cepat dan lancar dengan konektivitas 4G LTE Cat4 berkecepatan hingga 300Mbps (untuk mengunduh) atau 50Mbps (untuk mengunggah), membaginya melalui personal hotspot pun tidak akan membuat koneksi menjadi lambat. Jika Anda memiliki koneksi internet nirkabel di rumah dan/atau kantor, fitur WiFi 802.11 b/g/n membuat Anda tidak perlu membuang uang dua kali untuk membeli kuota data besar di ponsel.

Keenam, mengingat zaman sekarang adalah eranya fotografi dengan kamera ponsel, apakah kamera Advan i6 bisa diandalkan? Lensa belakang dengan aperture f/2.0 mampu membidik foto hingga beresolusi 13MP dan video hingga beresolusi 1080p dengan frame rate sebesar 30fps, dilengkapi dengan lampu LED Flash untuk meningkatkan pencahayaan dan fitur autofokus untuk meningkatkan ketajaman gambar, serta fitur-fitur layaknya kamera profesional seperti white balance, ISO, exposure, saturation (saturasi), contrast (kontras), dan brightness (kecerahan).

Kelima, layar sudah besar, dimensi nyaman, spesifikasi canggih, tetapi apa kabar dengan konektivitasnya? Advan i6 dilengkapi dengan dua slot kartu SIM untuk Anda yang memisahkan antara nomor ponsel pribadi dan publik, atau bisa juga nomor ponsel untuk internet dan komunikasi konvensional (SMS, MMS, dan panggilan telepon).

Kedua, kita akan melihat apakah spesifikasi ponsel ini cukup untuk memenuhi kebutuhan kita dan jangan sampai justru menghambat produktivitas kita. Advan i6 diperkuat oleh prosesor empat inti 64-bit berkecepatan 1.2 GHz dari MediaTek, kartu grafis dua inti dari ARM Mali, RAM sebesar 2GB, dan ROM sebesar 16GB. Komunikasi, berselancar di dunia maya, membaca dokumen, dan bermain games akan berjalan dengan lancar sekalipun Anda mengakses beberapa aplikasi sekaligus secara multitasking tanpa takut berhenti secara tiba-tiba di tengah jalan.

Sedangkan, fitur keamanan melalui perangkat lunak meliputi Super Applock untuk mengunci aplikasi, Anti Theft untuk mencari jejak ponsel yang hilang melalui GPS, PIN, Manual Shoot, Alarm Finder, Lock Mobile Phone untuk mengunci ponsel yang hilang sehingga tak bisa digunakan, Destroy Data untuk menghapus semua data saat ponsel dicuri, Privacy System untuk membunyikan data, foto, dan video, serta satu fitur lagi di mana kamera depan akan memotret wajah pemegang ponsel dan mengirimkannya melalui surel jika pihak tersebut bukan pemiliknya. Anda tak perlu khawatir membawa ponsel ini ke mana saja, takut hilang, dan takut ponsel Anda “dibajak” oleh teman.

Selamat datang kepada para pembaca setia Hipwee di tulisan saya. Kali ini, saya akan mengulas sebuah ponsel pintar dengan fitur terbarukan, kualitas memuaskan, harga terjangkau, dirakit seluruhnya di Indonesia (tepatnya di pabrik Advan di Semarang), dan berasal dari produsen asli Indonesia yang masuk dalam tiga besar produsen ponsel pintar terlaris. Mari kita mengenal lebih dekat #Advani6, ponsel pintar kebanggaan Indonesia yang hebat, murah, dan keren dengan berbagai fitur terbaru dan keamanan tingginya!

Untuk memindahkan data ke perangkat lain, kita bisa memanfaatkan WiFi Direct, Bluetooth 4.0 A2DP, USB v2.0 (memindahkan data ke komputer dengan kabel USB), dan USB OTG (menggunakan flash disk, keyboard, atau tetikus di ponsel).

Tadi di awal tulisan, penulis menyinggung mengenai fitur keamanan berskala tinggi di ponsel ini yang tentunya membuat para pembaca sangat penasaran, fitur apakah itu? Advan membekali ponsel seri i6 dengan serangkaian fitur keamanan yang tergabung dalam paket Advan Secure baik dari sisi perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunak (software).

Sekalipun layarnya besar, Advan i6 tetap nyaman digenggam dengan satu tangan dan dimensi serta beratnya sama saja dengan ponsel berlayar 5.1 inci karena desainer memutuskan untuk menghilangkan tombol fisik seperti pada ponsel-ponsel terbaru lainnya. Tentu, ponsel ini sangat nyaman dan keren untuk digunakan.

Ketiga, dengan spesifikasi sehebat itu, apakah ponsel ini memiliki sistem operasi yang cukup baru untuk mengunduh aplikasi terbaru dan mendapatkan dukungan yang cukup lama? Advan i6 dilengkapi dengan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android Nougat yang dimodifikasi dengan sistem antarmuka IDOS 7.2. Pengalaman berkomunikasi tentunya semakin nyaman dengan tampilan yang tidak polos begitu saja, warna-warni yang menambah keceriaan, dan kemudahan menggunakan ponsel yang lebih baik.

Ketujuh, apakah ponsel ini benar-benar bisa mengikuti kegiatan kita seharian? Advan membekali ponsel i6 ini dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 3300mAh, lebih besar dibandingkan ponsel lain di kelasnya. Baterai ini bisa bertahan untuk penggunaan berdurasi delapan hingga sepuluh jam sehingga kita tidak perlu membawa-bawa power bank yang tentunya menambah beban bawaan. Jika baterainya rusak atau Anda membutuhkan baterai cadangan, tentu Anda bisa menggantinya dengan mudah karena baterai Advan i6 bisa dilepas. Luar biasa!

Memori kebersamaan dengan latar belakang panorama yang indah pasti bisa ditangkap dengan akurat dan detil oleh kamera belakang ponsel ini. Lensa depan dengan aperture f/2.2 mampu membidik foto hingga beresolusi 5MP dan video hingga beresolusi 720p serta memiliki berbagai fitur seperti portrait mode, algoritma kecantikan, face AE technology, dan automatic face recognition (mengenali wajah secara otomatis). Pastinya selfie dan wefie Anda bersama ponsel ini akan tampil sangat cantik untuk dijadikan kenang-kenangan atau digunakan sebagai foto profil di jejaring sosial.

Pertama, kita harus mengetahui terlebih dahulu harga dari ponsel ini. Advan i6 yang mulai dijual sejak bulan April 2018 lalu ini bisa kita miliki dengan harga Rp1,499 juta per unitnya dan merupakan harga yang sangat terjangkau untuk sebuah ponsel pintar Android. Berdasarkan harganya, tentu kita tahu bahwa ponsel ini masuk dalam kelas menengah-bawah dan ini akan menentukan tingkat ekspektasi kita terhadapnya.

Fitur keamanan melalui perangkat keras tersebut meliputi sensor sidik jari (fingerprint) di bagian belakang ponsel yang mampu mengenali tepat atau tidaknya sidik jari dalam 0.3 detik dan deteksi wajah (Face ID) dengan algoritma sensornya yang mampu menganalisis hingga 200 titik detil wajah kita dalam waktu 0.4 detik.