Live Baccarat official website_Authentic Baccarat Game_Roulette calculation_Crown Football Betting Network_Sabah Sports Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

MenIndonesiIndonesian Sportsan Sportsurutmu mIndonesian Sportsana jawaIndonesian Sportsban yang paling tepat? Hehehe yang paling tepat sebenarnya adalah “Dilarang membawa kendaraan bermuatan bahan mudah terbakar atau meledak” sih… contohnya bubuk mesiu (mercon dan kembang api) atau bahan-bahan kimia tertentu.

Coba kita lihat, apakah kamu akan tersesat di jalan tol ini? via

Gambarnya dibuat lebih realistis biar pada mudeng. via www.rd.com

Coba kamu perhatikan, gambar rambu ini malah lebih cenderung seolah menceritakan tetang kijang dan manusia yang sedang asyik berjoget bersama. Hehehe, meskipun arti sebenarnya adalah “Waspada serangan rusa liar” sih.

“Hayooo, kamu pemabuk dan pecandu yaaa? Buktinya nggak parkir di sini…” via twitter.com

Di masa-masa ramai (seperti arus balik/mudik lebaran kemarin) keberadaan rambu lalu lintas tentu sangat kamu butuhkan. Sayangnya sebagian besar kondisi dari fasilitas umum itu sudah nggak terawat lagi. Padahal fungsi rambu jalan sangat penting lho bagi kita semua.

Lha soalnya di gambar rambu ini, mobilnya nyungsep ke dalam kepala sapi sih, seolah sedang dimakan gitu. Kan wajar kalau kamu jadi heran maksud peringatannya apa.

Meskipun di Indonesia rambu jalan sering disepelekan, tapi kalau di luar negeri nggak begitu lho. Karena rambu memang memiliki peran penting buat ketertiban pengguna jalan. Orang-orang di negara maju juga cenderung sangat mematuhinya. Rambu-rambu yang ada di berbagai negara juga nggak sama semua ternyata. Dan gak sedikit di antaranya bikin kamu tergelitik.

Yang merancang rambu ini sangat realitis dan memperhatikan detil ya.

Siapa tahu lho ya! Habisnya mobil malah seolah disuruh “kelaut aje” gitu! Yah, mungkin dia lelah…

Rambu di atas benar-benar ada lho! Fungsinya untuk memperingatkan resiko jatuhnya batuan dan juga hewan ternak ke jalanan, karena medan yang berupa pegunungan atau dataran tinggi. Di rambu tersebut kita bisa melihat sesosok sapi yang jatuh dan nasibnya… akh, Hipwee tidak tega untuk membahasnya