Baccarat Trial_Yabo official website_Playing real money baccarat_Baccarat Mobile Download_Baccarat Winning Formula Collector's Edition

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

PeBBBBaccarat Techniquesaccarat Techniquesaccarat Techniquesaccarat Techniquesrlu banyak pertimbangan Baccarat Techniquesdan pengalaman agar bisa mengatakan “dia yang selama ini kucari”. Sebelum menemukan satu cewek itu, cowok bakal terus mencari dengan cara menebar jala pdkt kesana-sini. Yah, namanya juga urusan memilih pasangan sehidup semati, maklum kan ya kalau harus mendekati banyak hati.

“Ji, lu gak capek deketin banyak cewek?”

“Eh, mumpung masih belum nikah. Puas-puasin dulu berkelana ke hati para wanita”

“Set dah!”

Alasan klasik sih, tapi sejauh ini kenyataannya memang begitu. Jumlah cowok dan jumlah cewek di dunia ini sedang tidak berada pada porsi yang menguntungkan bagi cewek. Populasi cewek di dunia jauh lebih banyak dari populasi cowok yang tersedia. Itulah yang menjadi alasan kenapa cowok punya keuntungan dalam urusan memilih.

“Ji, bukannya lu lagi deket sama si Hanny?”

“Haha Iya. Kenapa?”

“Kok lu kemarin keliatan jalan sama si Dita juga, sih?”

“Eh, jalan mah bebas sama siapa aja asal bilang sayangnya ntar cuma ke 1 orang”

“Boleh juga tuh moto, lu. Wkwkwk”

Baginya, kamu adalah pemenang diantara sekian banyak cewek lain yang pernah dekat dengannya. Kamu harus bangga karena bisa menaklukkan sifatnya yang serba ingin bebas. Kalau udah begini cowok nggak bakal cuma sekadar nembak. Tapi langsung diseriusin aja!

Nah, buat para cewek, mohon maklumi ya kalau ada cowok yang suka menebar jala kemana-mana. Maklum, mumpung masih muda, itu adalah salah satu proses dalam pencarian hati yang cowok buat dia. Pada akhirnya, dia akan tetap memilih satu hati saja kok.

Tapi kalau memang kamu gak suka dengan cowok tipe seperti ini, ya cukup jangan terima aja dia kalau dia mendekatimu. Gak perlu sampai menganggapnya kurang ajar juga, ya.