Sengketa Tanah dengan Hotma Sitompoel, Desiree Tarigan Klaim BPN Su「American Lottery Online」dah Tetapkan Kepemilikannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

"American Lottery Onlinesaya bAmAmerican Lottery Onlineerican Lottery Onlineelum periksa, saya di Banda Aceh. Belum tahu saya. Nanti saya tanya dulu," kata Taufiqulhadi kepada Kompas.com, Selasa.

Baca American Lottery Onlinejuga: Hadir sebagai Saksi, Desiree Tarigan dan Prianka Dicecar soal Rumah Tangga Bams

Dalam laporan tersebut, Muliana Tarigan menyangkakan Hotma Sitompoel dengan dengan Pasal 167 KUHP juncto Pasal 365 KUHP.

"Tanah sudah diproses di polisi, sudah ada keterangan dari BPN bahwa memang tanah itu adalah tanah ibu saya," kata Desiree Tarigan saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa, (14/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Desiree Tarigan mengklaim bahwa Kementerian ATR/BPN telah menetapkan tanah yang menjadi persoalan dengan suaminya, Hotma Sitompoel.

"Kita minta dari Kapolres Jakarta Selatan untuk tetap ini diperhatikan dan ditindaklanjuti. Karena memang itu jelas-jelas tanahnya ibu saya," kata Desiree Tarigan.

Dihubungi secara terpisah, juru bicara kementerian ATR/BPN, Teuku Taufiqulhadi, belum bisa memastikan kebenaran tersebut.

Kasus yang dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 7 April 2021 ini merupakan buntut dari permasalahan rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompoel.

Baca juga: Desiree Tarigan Jadi Kepikiran dengan Retaknya Rumah Tangga Bams

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kata Desiree, tanah tersebut merupakan milik ibundanya, Muliana Tarigan alias Ribu.

Oleh karena itu, Desiree Tarigan meminta Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, untuk tetap memerhatikan dan menindaklanjuti kasusnya.

Beberapa waktu lalu, Muliana Tarigan melaporkan Hotma Sitompoel atas kasus dugaan penyerobotan lahan.