Datang「Baccarat Platform Collection」kan Dave The Moffatts Berhari

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

Zaskia juga bBaccarat Platform Collectionercerita bagaimana dulu ketika masiBaccarat Baccarat Platform Collectionplatform Collectionh SMP dia membolos demi bisa melihat The Moffatts yang datang ke Jakarta.

"SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu yaiyalah mereka lewat jalan lain..," tulisnya disertai emoji tertawa.

Baca juga: Syuting Ayat Ayat Cinta, Zaskia Adya Mecca: Semua Orang Musuhin Gue

"Ngefans dari SD, punya semua kasetnya,ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster dikamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave..," tulis Zaskia di Instagram @zaskiadyamecca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Ditipu Saat Pesan Makanan Lewat Ojol, Zaskia Adya Mecca: Apa Dia Ambil Buat Bawa Pulang?

Layaknya seperti penggemar yang bertemu idolanya, Zaskia juga menangis, tertawa haru, memandang dengan takjub ketika pertama melihat Dave di hari ulang tahunnya.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Zaskia Adya Mecca tak berhenti tersenyum sejak kedatangan Dave The Moffats di hari ulang tahunnya, Rabu (8/9/2021).

Blak-blakan, istri sutradara ternama, Hanung Bramantyo itu juga mengaku jika dia merupakan penggemar The Moffatts sejak Sekolah Dasar (SD).

Tak hanya bertemu, Dave bahkan memainkan piano dan lagu di hari ulang tahun Zaskia.

Selama beberapa hari Zaskia terlihat mengunggah video dan foto bersama Dave di akun Instagram-nya @zaskiadyamecca.

Setelah 20 tahun berlalu, impiannya dulu sebagai penggemar untuk bertemu idolanya akhirnya terwujud.

"Darinya ku tau, bahwa ga ada yang ga mungkin… semua soal waktu aja," tulis Zaskia.