Copot Paksa Mahkota Mr「Baccarat Master」s Sri Lanka, Mrs World Dalam Penyelidikan Polisi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

"Baccarat Baccarat Mastermasterada peraturan baBaccarat Masterhwa anda harus meniBaccarat Masterkah dan tidak bercerai. Jadi saya mengambil langkah awal mengatakan mahkota diberikan pada runner-up pertamaBaccarat Master," kata Jurie.

Insiden itu disesalkan oleh direktur nasional Mrs Sri Lanka World, Chandimal Jayasinghe.

Pihak Mrs. Sri Lanka juga telah mengonfirmasi, De Silva tidak bercerai dari suaminya, melainkan berpisah.

Mahkota yang dipasangkan di atas panggung setelah namanya diumumkan sebagai pemenang itu, hanya bertahan sebentar, sebelum Mrs. World Caroline Jurie mengumumkan dia tak pantas mendapatkan mahkota itu karena bercerai.

JAKARTA, KOMPAS.com- Kebahagiaan Pushpika De Silva memenangkan predikat Mrs. Sri Lanka hilang dalam sekejap ketika Mrs. World mencopot paksa mahkotanya.

Baca juga: Heboh Insiden Copot Paksa Mahkota Mrs. Srilanka Berujung Gugatan Hukum

Polisi dikabarkan sedang menginterogasi baik Jurie atau pun Jayasinghe atas insiden tersebut.

"Sungguh memalukan bagaimana perilaku Caroline Jurie di atas panggung dan organisasi Mrs World telah memulai penyelidikan masalah tersebut," kata Chandimal.

Jurie yang juga Mrs. Sri Lanka tahun sebelumnya, mengatakan kalau De Silva bercerai, dan hal itu membuatnya tidak berhak meraih kemenangan.

Di akun Facebooknya, De Silva mengatakan sedang dalam perawatan di rumah sakit setelah mengalami cedera pada bagian kepala, dia juga akan mengambil langkah hukum atas tindakan Jurie.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Setelah mahkota dilepas secara paksa dari kepalanya, tampak De Silva mundur dan beranjak meninggalkan panggung sambil menangis.

Sedangkan Mrs. World terlihat acuh dan langsung memasangkan mahkota di kepala runner-up.