Playlist Kamu Kosong? Ini 10 Lagu yang Mau Nggak Mau Kalian Pasti Suka.

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

"Jangan lah kau berpaling dariku 

Bila cinta (ku) ...

Percaya akan cintaku kepadamu 

"Menyakitkan...

A minor D minor ke G ke C lagi

We might a took the long way

Inti lagu ini adalah ihklas dan tulus memaafkan. Seburuk apapun masalah, datanglah dengan hati tegar. Seperti tokoh dalam lagu ini, yang siap bertanggung jawab atas semua luka kekasihnya. Meminta maaf atas semua kesalahan yang bahkan bukan maksudnya untuk melakukan. Yang terpenting baginya sekarang adalah sang kekasih dapat tertawa dan kembali sedia kala tanpa luka meskipun harus mengorbankan dirinya dicaci dan dilupakan. Jantan kali kau naakk ! Ya memang begitulah seharusnya.

Yaa kira-kira begitulah makna dari lagu Dan ini, dalem banget sob. Langsung saja kita ke yang berikutnya, tapi seperti biasa teman-teman wajib dengar lagunya.

https://www.youtube.com/watch?v=dGcGbF4ex5o

We knew we'd get there someday

Yup, lagu itu adalah Dan, satu lagu yang yaaa bisa dibilang melegenda lahh. Nggak percaya? Coba tanya teman atau saudara kalian yang umurnya kira-kira 20 tahun ke atas. Kalau mereka tahu berarti mereka tua !!! Bilang sama mereka, “KALIAN TUAA !!!!!”

Terus lagu dulu juga hebat sob. Hebatnya kenapa ? Karena sekali kita dengar, kita seakan dibawa ikut membayangkan cerita dan perasaan yang tersimpan dalam lagu tersebut. Gokilkan ? Tapi pertanyaan saya adalah, perasaan apakah yang tersimpan dalam lagu berikut.

Lagunya sendiri menceritakan tentang seseorang yang berharap kekasihnya kembali. Dan orang itu bukanlah dia ketika yang dicintai nggak berada di sampingnya. Tapi sebenarnya itu ujian sih bro, tanpa kita sadari kita sedang diuji seberapa strongkah hati kita ? Preeeet . . strong kosong nyaring bunyinya.

Dan kau tak perlu membuktikan apa-apa lagi . . . "

They said,"I bet they'll never make it"

Liriknya penuh perasaan, tapi musiknya cukup asyik jadi kesan cengeng nggak terlalu terasa dalam lagu ini. Padahal liriknya sendiri puitis dan baper banget. Seperti ini nih.

Look how far we've come my baby

~ Dan, Sheila On 7 ~

"Langsung saja kita ke list berikutnya

“Lupakanlah saja diriku

C A minor D minor ke G ke C lagi

Tolong simpan semua kebahagian anda, karena ini lagu galau banget. Tolong ! Pliss !!

Asal anda tahu, sebelum nulis tentang lagu ini saya sempat nangis 10 menit di kamar mandi. Saya nangis !! GAYUNG SAYA HILANG !!!! TUUHAAAAAN !!!!! BAGAIMANA SAYA CEEBOOOK !!!! POOP SAYA MASIH NGAMBAANG TUUHAAAN !!!!!!

Kembali bersinar dan berpijar seperti dulu kala”

"Looks like we made it

Teman-teman generasi 90-an pasti tahu lagu di atas. Kecuali kalau kalian lahir dan besar di belakang gunung Jayawijaya, wahh kalau itu nggak tau deh saya hehe. Buat anak jaman sekarang yang belum tahu atau kalian yang emang lahir dan besarnya di belakang gunung Jayawijaya, saya kasih tau. Di atas itu adalah penggalan lirik salah satu lagu dari band legendaris Sheila On 7.

Ini juga jadi contoh lagu yang enak didengar, nggak merusak telinga. Bisa banget lagu ini dinikmati di segala medan. Indonesia harus sering-sering produksi lagu seperti ini untuk mengurangi polusi nada.

Sekarang udah nggak seperti dulu. Ya pastilah bego !!! Nggak, maksud saya musik sekarang berubah. Dari waktu ke waktu terus berubah. Bukannya ke arah yang lebih baik, malah? Asu-dahlah ! Ada yang bilang lagu itu bagus pada masanya. Salah besaaaaarr ! Ada sih beberapa lagu sekarang yang bagus, tapi kalau dibandingkan dengan lagu dulu masih bagusan lagu dulu.

Itu menurut saya sob, kalau saya salah do'akan saya biar kedepannya nggak salah lagi hihi.

Seperti biasa, harus wajib dengar :)

https://www.youtube.com/watch?v=iQ1C4wLGFvo

Bego Adi pakai acara gagal jantung, pura-pura jadi pohon kan bisa hehe. Udahlah. Oh iaa, lagu ini recomended banget kalian dengarkan. Monggo klik link di bawah

https://www.youtube.com/watch?v=-VjpDbIqjfs 

Yang mau menikmati kembali lagu ini, silahkan linknya ada di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=76ugTyUZ0O0

Karna semuanya telah hilang tak tersisa

Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya

Nah berikut ini, adalah beberapa lagu yang menurut saya bagus. Saya nggak jamin, tapi yakin aja teman-teman pasti suka. Recomended banget buat teman-teman dengarkan. Oke langsung saja ini dia, 10 lagu yang mau nggak mau kalian pasti suka.

Kenapa saya bilang super ? Karena ini salah satu lagu favorit saya, salah satu yang menurut saya terbaik.

Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya

Nah makanya, kenapa ada istiliah lagu dulu itu nggak habis dimakan ayam. Maaf typo, jaman. Karena memang lagu dulu itu mau didengar di waktu kapan aja bisa. Mau di sepuluh tahun yang akan datang juga masih enak didengar, masih fresh.

Wahh kalau ini pasti udah banyak yang tahu. Yaa, Base Jam dengan lagu Bukan Pujangganya mencoba untuk menggambarkan bagaimana pria yang begitu mencintai wanitanya dengan sederhana dan apa adanya. Gue bangeeeet ! Asik nih cuy buat bahan gombal.

we're still together still going strong . . . "

Biarkan hatiku dan jiwamu 

Kalau ini lagunya easy listening terus nyaman. Lagunya juga tenang dan merdu, nggak kayak lagu sekarang. Dengar lagu sekarang kayak dengar napas gorila. Njiiirrr nggak merdu banget !!!

Cinta itu bukan tentang orang lain, melainkan tentang kita dan pasangan kita. Seperti yang disampaikan lagu ini. Jangan goyah hanya karena apa yang orang katakan. Bertahanlah bersama. Tapi ya namanya juga hidup, nggak semulus paha miyabi ekspetasi. Selalu ada pembenci dengan mulutnya. Kalau emang nggak kuat udah aspal aja mulutnya. Tapi eitss jangan, perlakukan orang sebagaimana anda ingin diperlakukan hehe.

Kayaknya kita nggak boleh berlama-lama di sini, nggak tahan juga saya lihat neng Audi galau. Kita harus segera ke list berikutnya. Tapi sebelumnya, klik link di bawah buat yang mau tahu lagu Audi Dibalas Dengan Dusta.

https://www.youtube.com/watch?v=i5IoGB2n5MM

Terpaut dalam satu jalinan kasih asmara . . . "

Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya

https://www.youtube.com/watch?v=p1BRCWI1xA4 

Mungkin perasaannya bingung, pusing, linglung, amnesia, labil karena dia lupa terus ingat habis itu lupa lagi terus ingat lagi. MAUNYA APAA !!! Tapi makasih banget buat mas-mas Kuburan band yang udah sempat meramaikan musik Indonesia. Ditunggu lho mas Lupa-Lupa Ingat season 2 nya.