13 Tempat Kuliner Malam di Medan, M「Know the rules of Texas Hold'em」ulai dari Mi Titi sampai Durian

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

MKnow Know Know the rules of Texas Hold'emthe rules of Texas Hold'emthe rules of TexKnow the rules of Texas Hold'emas Hold'emasakan dKnow the rules of Texas Hold'emi sini bergaya Hakka dengan tekstur mi yang kenyal dan bentuknya lebih pipih dari mi kebanyakan. Sajian andalan warung ini adalah mi ayam dan mi jamur.

Berikut ini deretan kuliner malam hari di Medan seperti dilansir dari Tribun Travel dan beberapa Tribunnews Medan.

Restoran legendaris ini sudah berdiri sejak 1929. Tip Top hingga kini masih mempertahankan interior asli dan rasa masakan sejam zaman dahulu. Tip Top terletak di Jalan Jend. Ahmad Yani Nomor 92 A-B.

Tak hanya makanan khas Medan, kamu juga bisa mencoba Mi Aceh Titi Bobrok yang populer dan jadi favorit banyak wisatawan. Letaknya di Jalan Setia Budi, buka mulai pukul 11.00-22.00 WIB.

Kamu pencinta seafood bisa coba datang ke Papa Kerang. Papa Kerang berlokasi tepat di toko roti Majestik, di Jalan Sutomo Ujung No. 102. Papa Kerang buka setiap hari mulai pukul 18.30-24.00 WIB.

Beberapa spot kuliner di bawah ini banyak yang buka sampai dini hari, cocok jika kamu tiba-tiba lapar di tengah malam dan butuh asupan makanan.

Namun karena pandemi corona, ada baiknya jika kamu membungkusnya saja dan makan di rumah bersama keluarga. Jangan lupa untuk selalu gunakan masker dan terapkan protokol kesehatan selama berada di luar rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kamu bisa menikmati aneka seafood segar seperti kerang dan tiram rebus yang jika dipadukan dengan saus bumbu nanas serta kecap dan sambal, rasanya akan semakin nikmat.

Warung mi ayam yang terletak di Jalan Mangkubuni Nomor 16 ini buka dari pukul 06.30-22.00 WIB.

Restoran Tip Top di Medan.

Baca juga: Itinerary Weekend di Medan, 1 Hari Jelajah Sejarah sampai Makan Durian



JAKARTA, KOMPAS.com – Berburu kuliner di Medan memang tidak ada habisnya. Banyak spot kuliner yang wajib dijelajahi ketika berada di kota tersebut, tak terkecuali kuliner malamnya.

Kamu bisa mencoba aneka makanan ala Barat, Asia, dan Indonesia di sini. Tak itu saja, di sebelah restoran, Tip Top juga membuka toko kue yang terkenal dengan kue tart dengan resep zaman dulu.