Sabah Sports Website_How to play baccarat_AG Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

European online bettingkalau meliEuEuEuropean online bettingropean online bettingropean online bettinghat tayangan “The Return of European online bettingsuperman”, Moms dan Dads akan sering melihat kebiasaan Daehan, Mingguk, dan Manse yang menyentuh hati. Mereka nggak canggung menunjukkan perhatian dan satu sama lain. Mislanya, mereka saling menyuapi makanann, menepuk pundak saudaranya yang tersedak Bahkan saking pedulinya, Manse sampai ikutan sedih kalau dua kakaknya menangis. Uh, so sweet~

Lahir pada tahun 2021, Song Triplets tergolong generasi yang dekat dengan gadget. Banyak anak seusia mereka yang sudah mengenal gadget. Menyadari kecenderungan dampak negatif gadget untuk anak kecil, Song Appa mengajarkan Song Triplets tentang aktivitas fisik. Jadi, ia sering mengajak tiga anak kembarnya berenang, jalan-jalan ke taman, sampai olahraga ringan seperti lari. Bahkan dalam penamia mereka di variety show, ketiga anak kembar Song Appa tidak pernah terlihat memainkan gadget sama sekali.

Itu dia pola asuh ala Song Il-kook yang membuat Daehan, Minguk, dan Manse punya sikap mengagumkan. Meskipun masih kecil, mereka udah cakap melakukan tugas-tugas sederhana seperti membantu pekerjaan rumah tangga. Bahkan mereka kerap menuai pujian karena sikap peduli pada sesama. Mau anak Moms dan Dads tumbuh menjadi anak dengan sikap-sikap positif seperti itu? Coba deh adopsi pola asuh Song Il-kook.

Meskipun Song Triplets baru menginjak umur 4 tahun, Song Appa udah membiasakan mereka untuk melakukan tugas tertentu lo. Dengan pengasuhan itu, ia berusaha melatih anak-anaknya untuk bertanggung jawab. Bila Daehan, Minguk, dan Manse berhasil melakukan tugas kecil, ia akan memberikan sedikit hadiah berupa pujian atau pelukan. Bagaimana kalau ketiga anaknya tak berhasil? Alih-alih marah, ia justru mengatakan “nggak apa-apa” karena kegagalan adalah hal yang wajar. Sikap Song Appa bisa banget nih ditiru oleh para orangtua.

Song Appa, panggilan penggemar untuk Song Il-kook, dikenal sebagai ayah yang hangat. Dalam keseharian, ia nggak segan memuji dan memeluk ketiga putranya bila mereka melakukan tindakan terpuji. Mulai dari hal-hal sedehana yang dilakukan Song Triplets seperti mencuci piring, bermain sendiri sambil menunggu sarapan pagi, sampai menunjukkan rasa peduli kepada orang lain. Semua itu akan selalu diapresiasi oleh Song Appa. Bukan dengan hadiah berupa barang, ia justru menunjukkannya melalui kata-kata dan sentuhan fisik seperti memeluk, mencium, atau sekadar mengusap kepala. Cara pengasuhan ini berdampak positif karena anak merasa dicintai.

Sepertinya pola asuh ala Song Appa ini bisa diadopsi oleh Moms dan Dads. Ketika anak melakukan kesalahan, coba terapkan “kursi perenungan” yang dipakai Song Appa. Nggak pernah membentak apalagi memukul, Song Appa hanya akan meminta anaknya yang melakukan kesalahan, duduk di kursi selama beberapa menit. Di kursi itu, sang buah hati harus merenungkan kesalahannya. Setelah menyadari kesalahan, Song Appa akan memberikan pelukan dan kecupan. Selain tegas, Moms dan Dads tetap bisa bersikap penuh kasih sayang.

Melatih kemandirian anak sejak kecil memang penting. Seperti yang diterapkan dalam pola asuh Song Appa. Ia menanamkan kemandirian pada Daehan, Minguk, dan Manse sedari mereka masih dini dan belum mengerti banyak hal. Cara ini cukup ampuh karena Song Triplets pun belajar secara aktif tanpa bergantung pada orang lain. Pola asuh ala Song Appa ini sangat tampak ketika ia mengajarkan Song Triplets makan sendiri. Walaupun ketiga anaknya makan dengan berantakan dan belepotan, ia tetap membiarkan sang belajar. Prosesnya tak cepat memang, tapi pelan-pelan Song Triplets makan dengan benar. Mengasuh anak memang butuh kesabaran~