6 Cara Bersihkan Kerak Panci Gosong, Pakai Lemon sampai Baking Soda Halama「Football betting network」n 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan judi online

MFootball betting networkemakaFootball betting networki rebusan air, cuka Football betting networkdan baking soda untuk membersihkan panci gosong, tidak memerlukan penggosokan atau perendaman panci.

Jika noda membandel, taruh campuran baking soda dan beberapa tetes air dengan konsistensi seperti pasta pada noda. Biarkan beberapa saat kemudian bilas.

Fakta menarik, menggosok panci gosong dengan bola aluminium foil adalah cara terbaik membersihkan panci yang terbakar.

Taburkan soda kue dalam jumlah yang banyak pada bagian yang gosong dan tambahkan sedikit air untuk membuat pasta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cukup rebus air dan cuka dalam panci kemudian tambahkan baking soda, kerak gosong akan larut dan panci akan kembali mengilat. Perbandingannya adalah 1 cangkir cuka, 2 sendok makan soda kue, 1 gelas air.

Rebus lemon dengan air secukupnya, biarkan mendidih selama 5-10 menit. Kemudian buang air dan lemonnya lalu bilas panci.

Lemon, buah kaya vitamin C yang baik untuk tubuh juga bisa dijadikan bahan pembersih panci gosong. Asam dari dua atau tiga perempat lemon sudah cukup melarutkan noda terbakar.

Cara-cara di atas bisa dipakai untuk membersihkan panci gosong, tetapi baiknya hindari untuk penggunaan pada panci anti lengket.

Ambil kertas aluminium foil, remas sampai berbentuk seperti bola dan mulailah menggosok panci sampai semua bekas gosong bersih. Terakhir bilas panci dengan air sabun hangat.